Senin, 14 Januari 2008

Hore.... Hore... Aku Bisa Sekolah....

Betapa senangnya...
Ya... ketika berita menggembirakan dan menggemparkan saya lulus seleksi magister Hukum Universitas Indonesia mengalahkan beratus-ratus orang peminat yang banyak sangat.
Betapa tidak... waktu mengerjakan soal yang susyenya membuat rambut-rambut ditubuh ini rontok akhirnya bisa lulus. memang keajaiban alam. Tuhan tidak pernah tidur (apa coba hubungannya...hihihihi)

mohon maaf kalo terlalu jayus gaya bahasanya. saya cuman ingin menekankan bagaimana berbahasa Indonesia yang baik dan tidak sombong...hehehehehe...

Doakan saya sedang melobi-lobi para pejabat teras (tidak termasuk satpam-red) untuk segera memindahkan diri saya untuk mendapatkan PW (Posisi Wenak) untuk di Jakarta. Karena jika saya tidak melobi-lobi dan mengikhlaskan diri saya untuk menerima cuti diluar tanggungan negara, saya tidak dapat uang tunjangan.. karena uang tunjangan tersebut jumlahnya sangat besar saya membutuhkannya.. kalo ada donatur juga bole hehehehe

doa kan saya....

Tidak ada komentar: