Selasa, 22 Januari 2008

Never Say Goodbye..... Never Again.......

Gw benci perpisahan...
Bener" ga menyukai perpisahan... kata lagu orang batak boasa do hita marjumpang alai ingkon marsirang... (ga tau bener ato kagak, kan ntar bisa diedit lagi hehehe) artinya kenapa kita berjumpa tapi harus berpisah... Bener" gw merasa ada yang kurang...

begini..
Gw dulu kan semangat bergelora ketika ingin banget belajar S2 di jakarta. ceritanya sih gw udah jenuh sama yang namanya audit di kantor gw yang menyita sebagian besar hidup gw. Gw ga bisa bersosialisasi karena kesibukan atas nama negara... gw ga bisa hang out, karena di daerah gw sendiri ga kata hang out. jarang banget gue liat orang'" kantoran di pekanbaru hangout, sekedar rileks2 gitu... yang ada juga kaum2 abege.. Gak mungkin dong gw nongkrong di kalangan abege ntar disangka serigala berbulu ketek nyari mangsa....hiiiiiii..... takut......

yah begitu lah....
semangat tadi berubah kayak satria bajaj hitam...
kok gue jadi ga semangat lagi ya? karena belakangan ini gw udah berpisah sama sahabat" deket gue ya kena deportasi ke batam karena pembentukan kantor cabang baru...

gue ga rela berpisah sama orang" yang mengisi hari' gue yang biasa" ini menjadi luar biasa...
gue keilangan temen2 diskusi... gue keilangan temen yang nyrewetin gue, yang ngomelin gue kalo telat dateng ke kantor, keilangan temen" gue yang jail" tengil kaya upil.... gosh i miss them a lot... temen" gue ini yang bikin gue bisa bertahan dikala kesusahan... ih pokokenya kayak syair  lagu "engkau bagaikan embun penyejuk dalam kekeringan"....

terus...
ditambah lagi gue harus pindah ke jakarta... kantor pusat gue..
waktu gue inquiry kantor pusat environmetnya kayak mana... buset mengerikan... mereka tipe" pekerja semua, kagak ada becanda" pisan... liyer euy... (maafkan kalo ada temen yg dikantor pusat yg baca hehehehe) beda banget sama kantor gue yang suasananya hangat walopun ACnya udah disetel seminim mungkin temperaturnya.... (soalnya AC satu peka buat dinginin satu lantai...becanda ding).... penuh canda tawa.. ga serius" kayak nerd gitu tapi kerjaan tetep selesai... gue ga bisa bayangin seekor manusia yang ceria yang imut ini brgabung sama temen2 yang serius gitu... berubah jadi pemurung... kalahin ayam tetangga... kalo gue mati pingsan gara"terlalu serius sape ntar yang ngobatin...?

mudah"an ini cuman ketakutan gw doang...
yup... karena memulai sesuatu yang baru, berkenalan dengan lingkungan baru, temen" baru, walo sebagian besar gw udah ada yg kenal, tapi kan gw belom pernah kerja bareng mereka...
biasa lah memulai sesuatu yang baru kan butuh penyesuaian... dari yang biasanya gue pagi" dateng ke kantor cuman buat ngabsen doang trus dengan gerakan ninja hatori turun berlari ke soto kucing buat ngisi perut yang lapar desakan cacing" yang sudah konser heavy metal... gw ga bakal bisa melakukan itu lagi.... padahal sekarang udah banyak kucing" muda dan lucu siap disantap (ga ding.... biadab banget, bukan kok... bagi para pecinta binatang ini cuman pemanis aja tapi tetap rendah kalori hahahaha)...

apalagi yang kurang?
pokokenya ga bisa ngegodain temen gue yang lagi belajar S1 yang berniat masuk BI, dgn bujukan syaiton agar dia ga ikut kuliah milih nonton bareng... akhirnya selesei nonton tiba" dia sadar "aku kan ada kuis ari ini bang.....hicks....hicks..." gw cuma tertawa puas hakhakhakhak...

terus rumah kontrakan gue tercinta
satu persatu penghuninya berguguran...
mulai dari once yang ikut tereliminasi ke batam... padahal dia satu"nya mahluk hidup di rumah kontrakan gw yang bisa diajakin curhat... menista semua orang yang layak dinista.... dia udah mendahului gw ke batam... sedih rasanya... apalagi ketika gue ngasih kenang"an berubah peraturan" baru dan dia ngasih gue PS2 nya (benerkan on? hehehe)
ada ichad yang milih jadi satpam diwarnet dibandingin bobo dirumah akhirnya tepar sendiri...
ada lagi bang askit yang jadi sparring partner gue dalam cela mencela, yang memacu gue lebih kreatif menciptakan cela"an garing namun memukau hahaha....

pokoknya bener" keilangan...
bener katanya Bon Jovi... Never Say Good Bye...
yup... gue lebih menyukai bilang See you latter, lad... sampe ketemu lagi... karena gw percaya suatu saat ntar gue masih berjumpa dengan temen'' baik gue ini..

oke folks.... Never say good bye..... Never again.....

Tidak ada komentar: