Jumat, 04 Januari 2008

Perkenalan


hajimemashite....
perkenalken....

nama saya dosniroha hotasi....
saya orang batak tulen.. soal marga, karena menyangkut beratus2 orang yang memikul nama marga saya lebih baik saya meng-anonimouskan nama marga saya.... dari namanya saja orang2 pasti udah mengenal... dosniroha hotasi orang batak sejati :)

dosniroha berarti sesuai dengan keinginan hati
hotasi berarti kasih yang tetap..

begitulah orangtua saya memberikan nama buat saya.... konon saya adalah anak yang ditunggu2... kalo ortu saya betawi kemungkinan nama saya BOIM alias BOcah IMpian...hehehehe....

ini ada sekelumit tulisan saya, isihati saya, catatan harian saya.... saya berusaha agar tulisan ini tidak meniru dari orang lain ato plagiat..  nama blog ini mungkin akan berubah, karena saya belum bisa menemukan nama yg cocok bagi blog saya... mungkin suatu saat nanti, jika sudah dikenal halayak ramai, saya akan menyebarkan pooling untuk merubah nama blog ini..

mudah2an bisa terlaksana
sekian saja... sekali lagi selamat melihat2...
feel free to comment...

Tuhan memberkati

dosniroha hotasi

Tidak ada komentar: